Fraksi Golkar Ancam Anggota akan Kena Sanksi Tegas, Jika Tak Berjuang Menangkan Jagoannya di Pilkada

- 24 September 2020, 08:37 WIB
Fraksi Golkar ancam sanksi tegas anggota fraksi yang tidak berjuang memenangkan jagoan partainya. /Kabar Priangan/Asep MS

PIKIRAN RAKYAT - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Jawa Barat, Ade Barkah Surachman, meminta seluruh anggota Fraksi Golkar di 8 daerah untuk memenangkan jagoan Golkar di Pilkada.

"Saya tegaskan kepada anggota Fraksi Golkar di 8 daerah yang melaksanakan Pilkada untuk berjuang memenangkan jagoan Golkar," kata Ade Barkah usai menghadiri acara Pendidikan dan Saba Desa di Kecamatan Sukresik, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 23 September 2020.

Bahkan Ade pun menyatakan sanksi tegas menanti anggota fraksinya jika ada anggota fraksi, kader dan fungsionaris yang melawan kebijakan partai.

Baca Juga: Kasus Syahrini vs Lia Ladysta: sang Pedangdut Buka Suara dan Mengaku Kaget Ditetapkan Jadi Tersangka

Menurut dia, anggota Fraksi Golkar itu baik DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota dan Kabupaten wajib bergerak masif memenangkan calon yang diusung Partai Golkar pada perhelatan Pilkada serentak.

Adapun ujar dia, jika ditemukan atau didapatkan laporan tidak mentaati kebijakan partai, kemudian laporan itu benar maka akan diberikan sanksi.

Begitu pun bagi para kader dan fungsionaris dari Golkar yang melanggar dengan mendukung calon dari partai lain, maka akan dikenakan sanksi tegas sesuai aturan partai hingga pemecatan.

Baca Juga: 3 Kesalahan Umum saat Mencari Kerja, Jangan Sampai Salah Pilih Karier

Dikatakan Ade, hal itu bukan sebagai ancaman namun kebijakan partai yang harus dipatuhi. Sehingga seluruh kader, fungsionaris fraksi Golkar harus menjadi suri teladan dan memperlihatkan contoh-contoh yang baik.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X