Ditinggal Istri 12 Tahun Jadi TKW, Kakek Tua Nekat Cabuli Anak Tetangga

- 23 September 2020, 15:35 WIB
Ditinggal istri belasan tahun jadi TKW, seorang kakek cabuli anak tetangganya.* /Pikiran-Rakyat.com/Aris MF

PIKIRAN RAKYAT - Mengaku kesepian akibat ditinggal istri selama 12 tahun menjadi tenaga kerja wanita (TKW) ke luar negeri, seorang kakek di Kabupaten Tasikmalaya nekat cabuli anak gadis dibawah umur tetangganya sendiri.

Pelaku sengaja mencabuli anak tersebut bahkan seolah tidak puas sempat pula menusuk organ vital korban gunakan sapu lidi hingga pendarahan.

Kasat Reskrim Polres Tasik AKP Hario Prasetyo Seno mengatakan, Satreskrim Polres Tasikmalaya akhirnya menangkap Kakek bernama Hadis (60) yang mencabuli anak dibawah umur sebut saja mawar (7) asal Kecamatan Karangnunggal.

Baca Juga: Positif Covid-19, Satu Nakes Bagian Radiologi di RSMH Palembang Meninggal Dunia

Kakek tersebut tega melakukan pencabulan kepada anak dibawah umur yang tidak lain tetangganya sendiri dengan cara memasukan lidi dan tangannya ke alat kelamin korban.

"Sebelumnya kita mendapatkan laporan dari orang tua korban, bahwa anaknya mengalami sakit pada alat kelaminnya. Setelah ditelusuri ternyata dicabuli oleh Kakek yang masih tetangganya korban," jelas Hario, Rabu 23 September 2020.

Dari pengakuan pelaku kepada polisi, awalnya pelaku melakukan pencabulan terhadap korban yang sedang sendiri di saung dekat rumahnya. Dengan mengimingi uang jajan, coklat dan mainan. Pelaku kemudian mendekati korban, dan muncul hasrat seksual.

Baca Juga: Ada Surat di Sisi Jasad Takashi Fujiki Usai Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhir sang Pemain Kamen Rider

"Kemudian mencabuli korban di saung dan di rumahnya, jadi pelaku dua kali melakukan pencabulan," kata dia.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Potensi Bisnis

Penjelasan Debit dan Kredit

22 Oktober 2020, 16:24 WIB
X