Sepasang Kekasih Jadi Korban Aksi Curas, Hampir Alami Perlakuan yang Sadis

- 17 September 2020, 06:49 WIB
eterangan foto -Petugas Reskrim Polsek Garut Kota berhasil mengamankan dua dari sepuluh pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang menimap sepasang kekasih di kawasan Bentar, Kecamatan Garut Kota.* /Kabar Priangan/Aep Hendy

PIKIRAN RAKYAT - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Garut Kota, berhasil mengamankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas). Petugas kini masih memburu sejumlah pelaku lainnya yang masih buron.

Panit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirudin Latif, mengungkapkan aksi curas yang menimpa korban yang merupakan sepasang kekasih ini berawal ketika mereka bertemu para pelaku di kawasan Bentar, Kecamatan Garut Kota. Saat itu korban laki-laki berniat untuk mengantarkan kekasihnya pulang.

"Antara korban dengan para pelaku memang sudah saling mengenal. Saat korban yang laki-laki mau mengantarkan kekasihnya pulang dengan menggunakan sepeda motor, tiba-tiba mereka dicegat oleh para pelaku," ujar Amir, Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: Seluruh Daerah di Jawa Barat Diminta Tingkatkan Penegakan Aturan AKB

Berdasarkan keterangan korban, saat itu para pelaku yang berjumlah 10 orang sudah dalam kondisi mabuk dan mereka mengajak korban untuk minum minuman keras akan tetapi ditolak oleh korban. Tak terima dengan penolakan korban, para pelaku pun kemudian meminta uang kepada korban akan tetapi lagi-lagi korban menolaknya.

Pelaku berinisial DM yang tersinggung dengan penolakan korban, tuturnya, saat itu langsung memukul kepala korban dari arah belakang yang diikuti dengan pelaku lainnya. Mendapat serangan yang tiba-tiba seperti itu, korban yang saat itu masih berada di atas motor bersama kekasihnya langsung terjatuh.

Tak cukup sampai disitu, salah seorang pelaku perempuan kemudian ikut memukuli kekasih korban. Setelah itu, para pelaku langsung merampas tas yang dibawa kekasih korban.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini, 17 September 2020: Antam Turun Jadi Rp1.072.000 per Gram di Pegadaian

"Para pelaku juga bahkan sempat menganiaya korban yang perempuan dengan menyayat tangannya menggunakan pisau," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X