Sekda DKI Jakarta Meninggal karena Covid-19, Ridwan Kamil: Sangat Kaget, Beliau Baik, Luar Biasa

- 16 September 2020, 16:27 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. /Pikiran-rakyat.com/Asep M Saefuloh

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut berbela sungkawa atas meninggalnya Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah pada Rabu 16 September 2020 siang tadi.

Almarhum meninggal di tengah perjuangan melawan Covid-19 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Saya ucapkan belasungkawa saya sangat kaget. Beberapa kali ketemu beliau, beliau orang baik, orang karir, luar biasa," ujar dia pada awak media di Gedung Pakuan, Rabu 16 September 2020.

Baca Juga: IHSG 'Terparkir' di Zona Merah, Terperosok 0,83 Persen di Penutupan Sesi II

"Semoga Allah mengampuni dosa almarhum, diterima iman Islamnya. Keluarga diberikan ketabahan khususnya keluarga besar pemerintah Provinsi DKI," ujar Ridwan melanjutkan.

"Kami provinsi Jawa Barat menghaturkan Bela sungkawa dan rasa prihatin. Mudah-mudahan dengan kebersamaan Inshaallah kita bisa melewati masa-masa sulit ini," ucap Ridwan.

Diberitakan sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com, Sekretaris DKI Jakarta Saefullah dikabarkan meninggal dunia, kabar tersebut dibenarkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan yang tersebar di aplikasi pesan singkat.

Baca Juga: 8 Tahun Perjalanan Noah dalam Live Streaming 8 Jam, Ada Lelang Vinyl untuk Kru Terdampak Pandemi

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah .Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS," ujar Anies dalam pesan singkat itu, Rabu 16 September 2020.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X