Manjakan Pengunjung, 40 Charging Station Diresmikan di Objek Wisata Pangandaran

- 16 September 2020, 14:04 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Dadi Iskandar meresmikan sebanyak 40 fasilitas charging station secara simbolis di wisata Pangandaran Sunset pantai barat Pangandaran, Rabu, 15 September 2020. /Pikiran-rakyat.com/AGUS KUSNADI

PIKIRAN RAKYAT - Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Dadi Iskandar bersama Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata, meresmikan charging station di obyek wisata pantai Pangandaran, Rabu, 15 September 2020.

Peresmian sebanyak 40 tempat charging station yang juga dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Setda Kab Pangandaran Tantan Roesnandar, dan Kadis Pariwisata Dan Kebudayaan Untung Saeful Rachman, digelar di lokasi wisata Pangandaran Sunset pantai barat Pangandaran.

Bupati Jeje Wiradinata mengatakan, dengan dilengkapinya tempat charging station bisa mempercantik, memperindah dan memanjakan pengunjung sebagai daya tarik terus dilakukan.

Baca Juga: Diminta Pilih Sule atau Ivan Gunawan Sebagai Calon Mantu, Begini Jawaban Ayah Ayu Ting Ting

"Pengunjung disuguhi pantai yang indah dan bersih. Dan sekarang ditambah fasilitas charger station," ungkap Jeje.

Dengan bertambahnya fasilitas umum charger station kata Jeje, sudah menyamai Bandung. Kita kalah sama Bandung karena ibu kota provinsi.

"Jadi tiap 500 meter ada satu fasilitas charger station, jadi pengunjung gak usah repot-repot ke hotel ngecas hp dan sebagainya. Kan sambil nyantai duduk," ujarnya.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Atasi Rambut Berminyak, Salah Satunya Jangan Sering Menyentuhnya

Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Ekonomi Dan Pembangunan Dadi Iskandar menanggapi perkembangan pembangunan di Kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten bungsu di Jawa Barat.

"Pembangunan Pangandaran sangat pesat berkat kepemimpinan beliau (Jeje). Rencana-rencana program pembangunan nya cukup bagus, maka Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mensuport," ujar Dadi.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X