Mengeluh Sesak Napas, Warga Jatinunggal Sumedang Meninggal Dunia Terpapar Corona

- 16 September 2020, 13:07 WIB
Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kab. Sumedang Iwa Kuswaeri.* /Kabar Priangan/Taufik R

PIKIRAN RAKYAT - Angka kematian akibat Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang, kembali bertambah menjadi tiga kasus kematian.

Tambahan kasus kematian akibat Covid-19 di Kab. Sumedang yang ketiga ini, dilaporkan menimpa tuan T (56) warga Dusun Sukamulya, Desa Pawenang Kecamatan Jatinunggal.

Lelaki paruh baya yang memiliki latar belakang sebagai pedagang di Ibu Kota Jakarta ini, dilaporkan meninggal dunia di RSUD Sumedang, Selasa 15 September 2020 petang sekira pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Akui Jiwanya Terasa Damai saat Insiden Penusukan, Syekh Ali Jaber: Allah Kasih Ketenangan Luar Biasa

Informasi ini, dibenarkan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kab. Sumedang Iwa Kuswaeri, Rabu 16 September 2020.

"Memang betul, tadi malam kami mendapat informasi bahwa ada satu lagi pasien konfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di RSUD Sumedang. Untuk itu, atas nama pribadi dan Gugus Tugas kami menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," kata Iwa Kuswaeri.

Iwa menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterima Gugus Tugas, pasien positif Covid-19 asal Jatinunggal yang meninggal ini, diketahui bekerja sebagai pedagang di Jakarta.

Baca Juga: Diduga Mabuk, Wakil Bupati Yalimo yang Tabrak Polwan hingga Tewas Juga Tak Miliki SIM dan STNK

Almarhum ini, kata Iwa, pulang ke rumahnya di Sumedang pada tanggal 8 Sepetember 2020 lalu. Namun sesampainya di Sumedang, dia tiba-tiba malah langsung sakit, dengan keluhan sesak napas, batuk dan nyeri dada.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X