PLN Cikarang Tawarkan Promo Gratis Ubah Balik Nama Pelanggan, Catat Persyaratannya!

- 6 September 2020, 09:24 WIB
PETUGAS PLN UP3 Cikarang berfoto bersama pelanggan saat kunjungan ke PT Gunung Garuda.*
PETUGAS PLN UP3 Cikarang berfoto bersama pelanggan saat kunjungan ke PT Gunung Garuda.* /

PIKIRAN RAKYAT - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan promo khusus dalam semarak Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2020. Promo ini juga berlaku di wilayah operasional PLN UP3 Cikarang.

Manager PLN UP3 Cikarang, Ahmad Syauki menyatakan, program ini merupakan bagian dari upaya PLN memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Apalagi saat ini momentum yang dirasa tepat dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional.

"Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik demi mewujudkan Senyum WOW Pelanggan Indonesia yang merupakan semangatnya tahun ini. Sedangkan promonya bertajuk Super Merdeka UMKM/IKM dan gratis ubah atau Balik nama pelanggan melalui zoom dan youtube PLN," kata Syauki pada Sabtu 5 September 2020.

Baca Juga: Barcelona Pertahankan Lionel Messi, Reaksi Frenkie De Jong saat Latihan 'Dia Memang Terbaik'

Ia menyampaikan, program menarik ini berlaku mulai dari 4-11 September 2020. Badan Usaha Milik Negara ini juga telah menyosialisasikannya melalui akun instagram.

Balik nama ini dilakukan karena nama pelanggan PLN yang tertera di ID PLN biasanya pemilik lama atau bahkan nama pengembang. Selain itu, dengan balik nama, pelanggan juga sewaktu-waktu bisa menambah daya tanpa perlu meminjam KTP pemilik rumah lama.

"Ketentuannya, pelanggan cukup membawa berkas kepemilikan bangunan ke kantor PLN terdekat. Pelayanan sendiri hanya dilakukan pada Senin-Jumat," kata dia.

Baca Juga: 6 Pegawai Reaktif Covid-19, Kemenkomarves Terapkan Kerja dari Rumah 15 Hari

Selain promo tersebut, kata Syauki, pihaknya juga melakukan kunjungan ke sejumlah untuk memastikan keandalan pasokan listrik.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X