Pemkot Bogor Berlakukan PSBB Mikro dan Jam Malam Usai Masuk Zona Merah Covid-19

- 28 Agustus 2020, 17:37 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto: Kota Bogor kini masuk zona merah persebaran Covid-19, maka dari itu Pemkot Bogor berlakukan PSBB mikro dan jam malam bagi warganya.
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto: Kota Bogor kini masuk zona merah persebaran Covid-19, maka dari itu Pemkot Bogor berlakukan PSBB mikro dan jam malam bagi warganya. /Instagram/@bimaaryasugiarto

PIKIRAN RAKYAT - Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat (Jabar) akan memberlakukan jam malam untuk pembatasan aktivitas warga

Hal itu dilakukan setelah Kota Bogor masuk dalam zona merah atau risiko tinggi penularan Covid-19.

Maka dari itu, untuk menyiasati penyebaran lebih masif di Kota Bogor, Pemkot memberlakukan jam malam.

Baca Juga: Sinopsis Film: Before I Wake

Cek Youtube Pikiran Rakyat

Selain itu, Pemkot Bogor juga akan memperpanjang masa PSBB pra new normal mikro atau pembatasan sosial mulai dari tingkat RT/RW.

Penjelasan tersebut diungkapkan langsung oleh Wali Kota Bogor Bogor Bima Arya saat menggelar preskon di Balai Kota Bogor pada Jumat, 28 Agustus 2020. 

"Kita berlakukan PSBB mikro mulai besok, selama 14 hari ke depan. Dalam PSBB itu, ada pembatasan aktivitas warga. Batas operasional usaha hingga pukul 18.00 dan pembatasan aktivitas warga hingga pukul 21.00," papar Bima Arya, Jumat sore.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Isu Bogor


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X