Koordinasikan Langkah Penanganan Covid-19, Pemkot Depok Dapat Kunjungan dari Wakapolri

- 25 Agustus 2020, 21:30 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris: Wakapolri sengaja sambangi Pemkot Bandung dalam rangka koordinasi langkah-langkah penanganan Covid-19 di wilayah Depok.
Wali Kota Depok Mohammad Idris: Wakapolri sengaja sambangi Pemkot Bandung dalam rangka koordinasi langkah-langkah penanganan Covid-19 di wilayah Depok. /Instagram Pemkot Depok

PIKIRAN RAKYAT - Pada Selasa 25 Agustus 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Jawa Barat (Jabar) telah mendapatkan kunjungan.

Kunjunga itu dilakukan oleh Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Kehadiran Wakapolri ini pun guna mendorong terlaksananya zero atau nol kasus Covid-19 dimulai di instansi atau perkantoran milik pemerintah.

Baca Juga: Istri Indra Bekti Alami Demam hingga 40 Derajat Celsius, Dokter Temukan Cairan dalam Paru-parunya

Adapun tujuan Komjem Pol Gatot Eddy Pramono menyambangi Pemkot Depok yakni dalam rangka mengkoordinasikan langkah-langkah penanganan dan pencegahan Covid-19.

Penangan ini khususnya di wilayah yang dipimpin oleh Mohammad Idris tersebut. 

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono berharap dengan pertemuan yang terjalin itu dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang selama ini menghantui dunia.

Baca Juga: Suaranya Dibungkam Pemerintah Tiongkok, Warga Xinjiang Protes Lockdown Covid-19 Lewat Medsos

“Alhamdulillah, saya bertemu langsung untuk mendengar upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Walikota, dan juga Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Depok. Kami berdiskusi dan juga mencari jawaban atas kendala-kendala yang ada, sehingga bisa bersinergi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X