Tim SAR Pencarian Remaja Tenggelam di Sungai Cisadane Akui Terkendala Cuaca dan Arus Deras

- 14 Agustus 2020, 08:51 WIB
Polisi bersama BPBD Kab Bogor tengah mencari korban MH yang tenggelam di sungai Cisadane, Kamis 13 Agustus 2020.* /Pikiran-Rakyat.com/Irwan Natsir

PIKIRAN RAKYAT - Terkendala arus deras dan cuaca, proses pencarian terhadap MH (18) remaja yang hilang terseret arus Sungai Cisadane, sejak Rabu, 12 Agustus 2020 hingga saat ini belum juga membuahkan hasil. 

MH remaja asal Perum Graha Taman Indah Blok C, Desa/Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor hilang pada Rabu, 12 Agustus 2020 sekitar pukul 16.00 WIB, saat bersama 12 rekannya berenang di Sungai Cisadane yang tidak jauh dari kediamannya. 

"Entah kenapa, diduga korban tak bisa berenang, sehingga ketika arus deras menyeretnya korban tak bisa menyelamatkan diri, apalagi di lokasi terdapat pusaran air," kata Kapolsek Kompol Anak Agung, Kamis,13 Agustus 2020.

Baca Juga: Laka Lantas di Area Pasar Sempolan Jember, 5 Korban Meninggal Mayoritas Pengendara Sepeda Motor

Saat korban terbawa arus, kata dia, rekannya berusaha mencoba melakukan pertolongan, namun usahanya tidak berhasil. 

loading...

Proses evakuasi petugas di lapangan yang tergabung dalam tim Search And Rescue (SAR) beberapa kali harus ditunda akibat arus deras dan cuaca.

"Saat ini kami bersama BPBD Kabupaten Bogor dibantu warga sekitar masih melakukan pencarian korban dibantu warga masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Mantan Bupati Bogor Ditahan KPK, Terbukti Terima Gratifikasi Lahan dan Pemotongan Uang SPKP

Sebagaimana diberitakan Isubogor.com sebelumnya dalam artikel "Arus Deras dan Cuaca Hambat Pencarian Remaja Hilang di Sungai Cisadane", namun hingga saat ini pencarian korban tak kunjung membuahkan hasil karena derasnya arus Sungai Cisadane.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Isu Bogor


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X