Suami Istri Tumpang Tindih Terlindas Bus di Jalan Raya Ciamis-Banjar, Kondisi Kepalanya Mengenaskan

- 13 Agustus 2020, 17:27 WIB
Anggota Polisi Lalulintas Polres Ciamis melakukan olah tempat kejadian kecelakaan antara Bus GR dengan sepedamotor di Jalan raya Ciamis – Banjar, Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, sekira pukul 13.00 WIB, Kamis, 12 Agustus 2020. /Pikiran-rakyat.com/Nurhandoko

PIKIRAN RAKYAT – Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya CiamisBanjar, tepatnya di Desa Dewasari, kecamatan Cijeungjing, Kamis, 13 Agustus 2020.

Kejadian yang berlangsung sekira pukul 13.00 WIB mengakibatkan pasangan suam istri meninggal akibat terlindas bus.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula ketika Bus GR nopol  Z 7613 TE yang dikemudikan Agus Pipin (35), dengan sepeda motor sama berjalan searah ke barat ke timur, Ciamis.

Baca Juga: Disnaker Kabulkan Permintaan 590 Pekerja Korban PHK di Kabupaten Bandung yang Ajukan Uang Pesangon

Diduga ketika hendak mendahului, bus serempetan dengan  sepeda motor yang dikendari Memed Irfan ( 73) yang berboncengan dengan istrinya Neneng Rodiah (60).

Kejadian tersebut mengakibatkan, sepedamotor  Honda Vario nopol  Z 4037 VB oleng dan terjatuh ke arah sebelah kiri.

Nahas pasangan suami istri warga Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis jatuh ke sebelah kanan. Karena jarak sangat dekat korban terlindas.

Baca Juga: Berawal dari Kesendirian, Luna Maya Ceritakan Kisahnya Rela Bola-balik ke Amerika Demi Nonton BTS

“Bus dan sepeda motor berjalan satu arah, kemudian saat hendak menyalip bus menyenggol stang sepeda motor hingga jatuh. Korban yang saling tindih kondisinya sangat mengenaskan, terutama pada bagian kepala,” ungkap Maman, warga yang ikut membantu mengevakuasi korban.

Dia menambahkan sepedamotor tidak mengalami kerusakan parah. Sedangkan helm yang dipakai korban, hancur. “Helmnya hancur, terlindas ban bus,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X