Berkendara 40 Menit dari Pantai Pangandaran, Wisatawan Dapat Nikmati Serunya Body Rafting Citumang

- 9 Agustus 2020, 17:42 WIB
Wisatawan asal Bandung yang datang ke Obyek Wisata Citumang sangat senang menikmati situasi body rafting di air sungai yang begitu jernih,mereka sangat puas. /Pikiran-rakyat.com/Muslih Suprianto

PIKIRAN RAKYAT – Citumang merupakan salah satu destinasi wisata dari seluruh destinasi yang ada di Pangandaran, Jawa Barat.

Objek wisata Citumang tidak hanya dikunjungi oleh wisatawan lokal tetapi juga wisatawan dari mancanegara.

Situs ini lebih terkenal menjadi Green Valley Citumang agar lebih mendunia.Pada liburan akhir pekan saat ini lokasi obyek wisata ini menjadi favorit dikunjungi, Minggu, 9 Agustus 2020.

 Baca Juga: Sempat Alami Cedera, Lionel Messi Siap Tampil Saat Barcelona Hadapi Bayern Munich di Liga Champions

Pemandu Body Rafting Citumang Abdul Rohman mengatakan Citumang sendiri merupakan wisata alam yang terdapat  sungai dengan air yang bening kebiruan dikelilingi pepohonan yang rindang, udara yang sejuk, suara satwa hutan di dalamnya.

Sehingga suasana yang alami sangat terasa. 

"Pokoknya lokasinya tepat jika dijadikan tempat untuk melepas lelah, kepenatan dan kehidupan sibuknya suasana perkotaan," ungkapnya.

 Baca Juga: Selamat Tinggal, Toshiba Pamit dari Industri Laptop setelah 35 Tahun

Menurutnya tidak hanya itu Citumang juga menawarkan wisata air body rafting di mana wisatawan berenang menyusuri beningnya air sungai menggunakan rompi pelampung dengan durasi 3-4 jam.

Obyek wisata ini terletak di Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X