Harapan Warga Mendambakan Bupati Perempuan Sirna, Meninggalnya Reni Marlinawati Cukup Mengejutkan

- 8 Agustus 2020, 07:05 WIB
Bakal calon Bupati Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Reni Marlinawati meninggal dunia.* /

PIKIRAN RAKYAT - Kabar duka menyelimuti warga, pengamat dan politisi di Kabupaten Sukabumi, Jumat 7 Agustus 2020. Wafatnya, bakal calon Bupati Sukabumi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Reni Marlinawati cukup mengejutkan.

Reni Marlinawati meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta pada pukul 14.15 WIB, memupus harapan warga yang mendambakan Reni Marlinawati menjadi perempuan pertama menjadi Bupati Sukabumi.

Dia meninggal dunia karena serangan jantung dan akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di Gang H. Ajid Kp. Cimaja Girang (Masjid Al Ikhlas) RT.02/03, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: BIN Sasar Masjid Besar Cimahi Utara Gelar Sosialisasi AKB

Almarhumah kini masih disemayamkan di rumah duka di Duren Sawit, Perumahan Kavling DKI.Jl. Swadaya Blok F.No.13 Duren Sawit Jakarta Timur.

Almarhumah hampir dipastikan menjadi calon Bupati Sukabumi pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 berpasangan dengan Sirodjudin dari PDI Perjuangan.

"Dia satu-satunya bakal calon dari kalangan perempuan," kata pengamat Politik Sukabumi, Andi Supriyadi

Baca Juga: Benda Bundar Misterius di Langit AS Sempat Dikira UFO, Ternyata Cuma Balon Cuaca

Andi Supriyadi mengatakan kendati masih belum bisa memastikan arah politik PDIP dan PPP pada Pilkada di Kabupaten Sukabumi mendatang. Tapi kemungkinan bakal ada kompromi lagi antara PDIP dengan PPP.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X