Geger Mayat Anak Berseragam SD Tergeletak di Trotoar, Mulut Berbusa, Ditemukan Bungkusan Miras

- 6 Agustus 2020, 10:52 WIB
Jasad anak berseragam celana sekolah dasar ditemukan tergeletak di trotoar dekat terminal indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis 6 Agustus 2020.* /Pikiran-Rakyat.com/Asep MS

PIKIRAN RAKYAT - Sesosok mayat anak tanpa identitas berusia sekitar 12 tahun memakai celana seragam sekolah dasar (SD) dan mulutnya berbusa, ditemukan seorang tukang parkir di trotoar Terminal Type A Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis 6 Agustus 2020 pagi.

Penemuan mayat anak bercelana SD tersebut sontak menggegerkan warga sekitar karena lokasinya persis di pinggir jalan raya samping Pasar dan Terminal Type A Indihiang yang setiap paginya ramai dengan kerumun aktivitas warga.

"Saya biasa datang ke sini setiap pagi, saya terkejut ada mayat anak yang terlentang dengan penuh busa di mulut. Bajunya kameja lusuh, sedangkan celananya masih memakai seragam SD warna merah," jelas Ardista kepada wartawan saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis pagi.

Baca Juga: Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Lesty Kejora, Rizki D’Academy: Semoga Bahagia

Ardista menambahkan, tanpa pikir panjang dirinya langsung meminta bantuan warga setempat lainnya untuk melaporkan temuannya ke Polisi.

Hal itu kata dia, karena dirinya bersama warga lainnya hawatir atas kondisi mayat khususnya tetkait wanah virus corona sehingga memutuskan menunggu petugas Kepolisian setempat untuk melakukan evakuasi mayat tersebut.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Indihiang dan Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat anak tersebut.

Baca Juga: Sudah Kantongi Barang Bukti, Polisi akan Panggil Saksi Ahli Terkait Kasus Anji dan Hadi Pranoto

Petugas pun belum menemukan identitas mayat anak tersebut dan langsung membawanya ke Instalasi Kamar Mayat RSUD Soekardjo Tasikmalaya untuk divisum.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X