Kantor DPRD Bogor Mulai Dikosongkan, 1 Staf Sekretariat Lembaga Penampung Aspirasi Positif Corona

- 5 Agustus 2020, 19:09 WIB
Ilustrasi Covid-19. *Pixabay /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT -  Satu staf sekretariat lembaga penampung aspirasi masyarakat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dikonfirmasi positif virus corona, Rabu 5 Agustus 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rudy Susmanto menjelaskan, berawal dari ketika ada keluarga staf sekretariat DPRD lainnya yang dinyatakan positif Covid-19 di Kota Bogor berjumlah dua orang yakni istri dan anak. 

Sejak hal itu, kata Rudy, meminta untuk staf sekretariat lainnya melakukan pemeriksaan Rapid test dan swab. 

Baca Juga: Empat Transfer Besar yang Dilakukan Klub Premier League pada Musim Panas Ini

"Kalau yang satu staf istrinya dan anaknya, hasilnya belum keluar di Kota Bogor. Yang di tes di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bogor ada tiga orang dinyatakan reaktif dan satu positif," jelasnya.

Sementara waktu, kata dia, DPRD berencana dikosongkan sehari atau dua hari dan anggota dewan bisa berkomunikasi secara daring.

Akan tetapi pelayanan masyarakat tidak akan diliburkan. Staf yang telah dinyatakan negatif sudah bisa kembali ke kantor. Pun dirinya akan tetap datang seperti biasanya.

Baca Juga: Pendiri TikTok Kecam AS, Tuding Pemerintahan Trump Ingin Matikan Platformnya

Sebagaimana diberitakan Isubogor.com sebelumnya dalam artikel "Satu Anggota Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor Positif Covid-19", sedangkan giliran tes anggota dewan akan dilaksanakan Senin, 10 Agustus 2020.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Isu Bogor


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X