Disambut Meriah Para Pendaki, Bapak Pedagang Bakso Tahu di Puncak Gunung Cikuray Garut Viral

- 4 Agustus 2020, 21:06 WIB
Tangkapan layar video viral yang menampakkan pedagang bakso tahu di Puncak Gunung Cikuray Garut. /Instagram.com/@infojawabarat

PIKIRAN RAKYAT - Viral seorang pedagang bakso gendong terlihat berjualan di atas puncak Gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat. 

Pedagang bakso ini viral setelah diketahui berhasil membawa dirinya serta gerobak jualannya sampai ke puncak gunung setinggi 2.821 meter di atas permukaan laut (MDPL). 

Kehadiran sang pedagang bakso disambut meriah oleh para pendaki. Dagangan bakso itu begitu laris di kalangan para pendaki.

Baca Juga: Studi: Planet Mars Purba Pernah Ditutupi Lapisan Es, Ketahuan Berkat Bukti Lembah

"Selalu ada cerita di setiap pendakian. Mungkin kalian udah gak heran jika hampir semua gunung terdapat warung di setiap pos," tulis @infojawabarat pada Selasa, 04 Agustus 2020.

"Nah di video ini ada kang baso tahu di puncak Gunung Cikuray - Garut. Asik kan jadi gak takut kelaparan di puncak," tambahnya.

Kehebatan pedagang bakso ini dipuji oleh warganet dan banyak orang. Ia dipuji lantaran kerja kerasnya mencari rezeki.

Baca Juga: Berakhir Plot Twist, YouTuber di Korsel Ungkap Sejumlah Teori Soal Drakor It's Okay To Not Be Okay

"Perjuangan seorang ayah menafkahi keluarganya," kata warganet @mahardhka, sebagaimana diberitakan Mantrasukabumi.com sebelumnya dalam artikel "Viral, Pria Ini Jualan Bakso di Puncak Gunung dengan Ketinggian 2.821 meter".

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X