Polisi Buka Posko Pengaduan Kasus Wowon Cs, Masyarakat Diharapkan Jangan Segan dan Takut

- 25 Januari 2023, 21:05 WIB
Ilustrasi kasus serial killer atau pembunuhan berencana Wowon cs.
Ilustrasi kasus serial killer atau pembunuhan berencana Wowon cs. /Pixabay/Clker-Free-Vector-Images

PIKIRAN RAKYAT - Polres Cianjur membuka posko pengaduan masyarakat untuk menerima segala bentuk aduan atau laporan masyarakat yang berhubungan dengan kasus pembunuhan berantai Wowon CS.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima aduan atau laporan masyarakat terkait kasus yang menyita perhatian publik tersebut.

"Saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini terutama soal kejadian yang terjadi di Cianjur," kata Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan di Mapolres Cianjur, Rabu, 25 Januari 2023.

Doni mengatakan, peran masyarakat sangat diharapkan untuk membantu pihak kepolisian dalam pengungkapan kasus, sehingga tidak ada lagi yang menjadi korban.

Baca Juga: Isu Penculikan Anak di Depan Sekolah Resahkan Warga Lembang Bandung, Targetkan Siswa Kelas 1-3 SD

"Peran serta masyarakat dalam menuntaskan kasus ini sangat kami harapkan. Jadi masyarakat kami harapkan jangan segan dan takut untuk melapor jika mempunyai informasi yang berkaitan dengan kasus ini," katanya.

Doni menuturkan, meski kasusnya sudah ditangani oleh Polda Metro Jaya, namun Polres Cianjur tetap membantu proses penyelidikan karena kasusnya berada di Kabupaten Cianjur.

"Kita backup penguatan karena lokusnya di Cianjur kita bantuin Satreskrim Polres Cianjur," katanya.

Doni juga mengimbau kepada Warga yang merasa kehilangan atau belum mendapatkan kabar terkait keluarganya setelah sekian lama, bisa melaporkan hal tersebut melalui Hotline, atau datang ke Polres Cianjur.

Baca Juga: Mantan Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara Dituntut 12 Tahun Penjara dan Denda Rp2 Miliar

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x