Geger Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Sungai Cipelang Kota Sukabumi

- 25 Januari 2023, 21:05 WIB
Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cipelang, tepatnya di Jalan Sejahtera RT 01/20 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Rabu, 25 Januari 2023 sekira pukul 11.10 WIB.
Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cipelang, tepatnya di Jalan Sejahtera RT 01/20 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Rabu, 25 Januari 2023 sekira pukul 11.10 WIB. /Pikiran Rakyat/Herlan Heryadie

PIKIRAN RAKYAT - Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan mengambang di Sungai Cipelang, tepatnya di Jalan Sejahtera RT 01/20 Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada Rabu, 25 Januari 2023 sekira pukul 11.10 WIB.

Sontak penemuan mayat perempuan dengan perawakan remaja itu menggegerkan warga sekitar. Informasi yang dihimpun, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan warga dengan kondisi tanpa busana dan tubuhnya tersangkut di antara bebatuan sungai yang dangkal.

Pada tubuhnya, ditemukan luka lebam di bagian telinga, pipi, hingga luka terbuka di bagian kepala. Proses evakuasi berlangsung cukuplama karena akses menuju sungai yang sulit dan terjal.

Ketua RW setempat, Yanti mengatakan mayat tersebut ditemukan salah seorang satpam dan langsung melaporkannya kepada warga lain, lalu kepada dirinya. Ia mengaku selama ini di wilayahnya belum pernah ada penemuan mayat, apalagi mayat yang tanpa busana. Menurut Yanti, warga di lokasi kejadian tidak menemukan identitas mayat tersebut sehingga sampai saat ini identitasnya belum diketahui.

Baca Juga: WNI Dituduh Lecehkan Wanita Lebanon Saat Umrah, Kemlu Siap Ambil Langkah Hukum

"Awalnya ada satpam yang pertama liatnya. Karena penasaran, akhirnya warga langsung mengecek lokasi dan ternyata ada sosok mayat perempuan. Lalu satpam dan warga langsung lapor ke saya, terus saya lapor ke Polsek. Belum pernah ada temuan mayat di sini. Ini pertama kali. Tadi lihat, ada memar-memar, dia kan keadaannya telanjang. Hidungnya keluar cairan putih, ada luka di kepala, pipi dan telinga biru-biru. Dari wajahnya tidak kenal dan sepertinya bukan warga sini," kata Yanti.

Sementara itu, Plh Kapolsek Warudoyong, AKP Iman Retno menjelaskan setelah menerima laporan dari warga terkait dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana dan tanpa identitas tersebut pihaknya langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Jadi ada warga yang melapor bahwa telah ditemukan mayat yang mengambang di Sungai Cipelang dan nyangkut di batu. Mayatnya tak berbusana. Jenis kelaminnya perempuan. Diperkirakan usianya 18-20 tahun," ucap Iman di ruang jenazah RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Baca Juga: Layanan Vaksin Booster Kedua untuk Warga Sukabumi Dibuka, Simak Jadwal dan Syaratnya

Halaman:

Editor: Puput Akad Ningtyas Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x