Perkokoh Kekuatan Gotong Royong, Forkopimcam Karangpawitan Bedah Rumah Janda 54 Tahun di Garut

- 12 Juli 2020, 20:46 WIB
ILUSTRASI rumah.* /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Lewat aksi kepedulian sosial antara TNI-Polri dengan jajaran DPC PDI Perjuangan (PDIP) Garut serta Pemerintahan Kecamatan Karangpawitan, impian Mak Idah untuk memiliki rumah layak huni akan terwujud. 

Mak Idah Wati merupakan janda berusia 54 tahun yang sehari-harinya bertugas mengurus makam Bojong ini adalah warga Kampung Bojong, Desa Lebakagung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut

"Mak Idah tinggal di sini sudah cukup lama. Beliau ini adalah yang suka bersih-bersih makam Bojong ini. Insya Allah, kami akan melaksanakan kerja bakti gotong royong untuk membangunkan rumah Mak Idah yang layak huni. Bapak Bupati dan Korpri juga ikut membantu untuk terwujudnya pembangunan ini,” ujar Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat. 

Baca Juga: TKI Asal Sumedang Alami Lumpuh Lalu Meninggal di Malaysia, Kini dalam Proses Pemulangan

Rena mengatakan, dilapangan pun tampak unsur Forkopimcam Karangpawitan, mulai Camat Rena Sudrajat, Kapolsek Kompol Oon Suhendar, dan Danramil 1102 Karangpawitan Kapten Inf. 

loading...

Deni Kusdani, serta Ketua DPC PDIP Garut yang juga Ketua Frasksi PDIP DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan. Mereka ikut terjun langsung bergotong royong bahu membahu membongkar rumah Mak Idah.

Rena pun berharap, dengan adanya gotong royong ini, dalam waktu dekat pembangunan rumah Mak Idah bisa cepat terselesaikan, sehingga Mak Idah bisa tinggal di tempat yang layak huni.

Baca Juga: Slamet Ramadan si Macan Kumbang Terdeteksi Pilih Daerah Jelajah di Lereng Timur Gunung Ciremai

Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, mengaku pihaknya sangat mengapresiasi atas kepedulian yang ditunjukan Forkopimcam Karangpawitan dalam membatu warganya yang membutuhkan.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Galamedianews


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X