150 Bus Disiapkan Guna Urai Lonjakan Penumpang di Stasiun Bogor Menuju DKI pada Senin 13 Juli 2020

- 11 Juli 2020, 15:41 WIB
SITUASI pagi , Senin 15 Juni 2020 saat Bima Arya dan Anies Baswedan meninjau Stasiun Kereta Api Bogor .* /Instagram.com/@bimaaryasugianto

PIKIRAN RAKYAT - Untuk mengurai lonjakan penumpang dari Kota Bogor menuju Jakarta, pemerintah menyediakan angkutan bus tambahan.

Pemerintah Kota Bogor, bersama Kementerian Perhubungan dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sepakat akan menyediakan 150 bus tambahan untuk hari Senin 13 Juli 2020 mendatang.

Sebanyak 140 bus akan berangkat dari stasiun Kota Bogor dengan tujuan Sudirman, Tanah Abang, Juanda, Manggarai dan Tebet.

Baca Juga: Pakar Duga Perubahan Sikap Korea Utara Disebabkan Ketidakmampuan Kim Jong-un Dapatkan Keinginannya

"Kemudian ada 10 bis lagi yang disiapkan berangkat dari Pool Damri dengan tujuan Sudirman dan Juanda," ujar Wali Kota Bogor Bima Arya Sugianto dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam akun Instagram pribadinya @bimaaryasugianto.

loading...

Ia juga mengatakan pihaknya akan menambah dua jadwal pemberangkatan kereta api yang lebih pagi pada hari Senin mendatang.

"Juga akan ditambah jadwal keberangkatan kereta di pukul 3.15 dan 3.30 setiap hari," tambahnya.

Baca Juga: Editor Metro TV yang Tewas Dibunuh Berencana untuk Mempersunting Kekasihnya

Orang nomor satu di Kota Bogor inipun beharap dengan adanya tambahan transportasi tersebut dapat mengurai lonjakan penumpang di stasiun.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X