Usai Gugat Cerai, Bupati Purwakarta Blak-blakan Sindir Dedi Mulyadi: Sia Teh Teu Boga Kaera

- 30 November 2022, 08:00 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi. /Instagram/@anneratna82, Humas Dedi Mulyadi

PIKIRAN RAKYAT - Bupati PurwakartaAnne Ratna Mustika tampak menyindir pemimpin sebelumnya yang juga sang suami, Dedi Mulyadi.

Wanita yang melayangkan gugatan cerai pada akhir September 2022 itu secara blak-blakan menyindir masa kepemimpinan Dedy Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta sebelumnya.

Dalam video yang diterima Pikiran-Rakyat.com pada Senin, 28 November 2022, terlihat Anne Ratna Mustika tengah berbicara di hadapan para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sukatani.

Dia pun membahas mengenai Dana Bagi Hasil (DBH) dan Penghasilan Tetap (Siltap) yang tidak pernah tidak dibayarkan selama masa kepemimpinannya.

Berbeda dengan masa kepemimpinan Bupati sebelumnya, Dedi Mulyadi, yang masih memiliki utang sampai saat ini.

"Selama saya menjadi Bupati bersama pak Wakil Bupati, saya tidak pernah berutang. Benar tidak Pak Camat, Pak Kades?," ucap Anne Ratna Mustika.

"Tidak pernah berutang DBH, tidak pernah berutang Siltap, benar tidak? Baik tidak? Suka telat nggak? Tidak selama saya Bupati," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: KORPRI Minta Uang Pensiun ASN Jadi Rp1 Miliar

Selengkapnya Cek YouTube Pikiran Rakyat

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x