Bantuan Mengalir, Heni Penderita Obesitas di Sumedang Kini Butuh Baju Oversize dan Barbel

- 4 Juli 2020, 21:27 WIB
Bantuan mengalir pada penderita obesitas di Sumedang. /Pikiran-rakyat.com/Adang Jukardi

PIKIRAN RAKYAT – Berbagai bantuan mengalir  untuk  Heni  Jubaedah (47) penderita obesitas, warga Dusun/Desa Gudang RT 03/RW 03, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Dari mulai bantuan uang, sembako, transportasi antar jemput ke RSUD Sumedang, pemberian jamkesda (jaminan kesehatan daerah) dari Pemkab Sumedang,   hingga bantuan pakaian ukuran sangat besar.

Tak hanya bantuan materi, Heni pun mendapatkan bantuan pemeriksaan kesehatan gratis di RSUD Sumedang,  berikut obat-obatan.  Terlebih, bantuan itu keinginannya.

Baca Juga: Bulan Juli 2020 akan Jadi Karier Terbaik untuk 3 Zodiak Ini

“Alhamdulillah, saya beserta keluarga sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih  kepada pemerintah termasuk para dermawan yang telah membantu  materi termasuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit ini. Syukur alhamdulillah, keinginan saya diperiksa ke RSUD Sumedang akhirnya terwujud,” tutur  Heni ketika ditemui di gedung Rawat Jalan RSUD Sumedang, Jumat, 3 Juli 2020.

Heni  yang didampingi suami Agus Saripudin (51) dan kedua putra tercintanya, dijemput langsung menggunakan kendaraan  tim reaksi cepat RSUD Sumedang pukul 8.00.  Setibanya di RSUD Sumedang,  ia langsung menjalani beberapa pemeriksaan kesehatan.

loading...

Dari mulai cek darah di laboraturium, jantung,  tekanan darah, penyakit dalam hingga terapi. Hasil pemeriksaan dokter, kondisi tubuhnya sehat hingga diperbolehkan pulang.

Baca Juga: Zodiak yang Posesif saat Menjalin Hubungan, Salah Satunya Cancer

Untuk pengobatan selanjutnya, Heni  cukup menjalani rawat jalan di RSUD Sumedang.  

“Kata dokter kondisi saya sehat jadi boleh pulang. Namun, saya harus diet, banyak bergerak dan meminum obat penurun lemak,” kata Heni seraya tersenyum gembira. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X