Kecelakaan Mobil di Warungkiara Sukabumi, Saksi Mata: Mungkin Sopirnya Mengantuk

- 4 Juli 2020, 20:01 WIB
ILUSTRASI kecelakaan: Kendaraan roda empat berjenis Honda City dengan nomor polisi B 1295 KEN mengalami kecelakaan di Jalan Raya Palabuhan II km 29, Sukabumi. /Pixabay

PIKIRAN RAKYAT - Pada Sabtu 4 Juli 2020 telah terjadi kecelakaan mobil di Jalan Raya Palabuhan II km 29 Desa Sukaharja Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan ini yaitu memiliki nomor polisi B 1295 KEN.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.40 WIB, di mana saat kejadian mobil tersebut tiba-tiba oleng kemudian langsung terguling.

Baca Juga: Inilah Enam Jenis Warna pada Lampu Mobil, Masing-masing Punya Fungsi Berbeda

Hal ini telah diungkapkan langsung oleh saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Wawan.

loading...

"Jadi mobil itu melintasi jalan lurus kemudian tiba-tiba oleng dan terguling, kendaraan juga sempat melintang di tengah jalan, tapi Alhamdulillah kondisi sedang lengang," kata Wawan.

Wawan juga menambahkan, kemungkinan pengemudi kendaraan tersebut yang diketahui bernama Ari (19) warga Perum Sindang Palai Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi dalam kondisi mengantuk, beruntung pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Baca Juga: Takut Gemuk? Berikut 5 Ide Sarapan untuk Turunkan Berat Badan

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Mantrasukabumi.com dengan judul "Bawa Penumpang Hendak Liburan, Honda City Terguling di Sukabumi"

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X