CFD Kota Bekasi Mulai Minggu 5 Juli 2020, Berikut Sejumlah Larangan yang Berlaku

- 4 Juli 2020, 20:00 WIB
Kawasan car free day Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani yang biasanya rutin diselenggarakan setiap hari Minggu.* /Pemkot Bekasi

PIKIRAN RAKYAT – Pemerintah Kota Bekasi memberlakukan sejumlah larangan saat pelaksanaan Hari Tanpa Kendaraan perdana di masa pandemi Covid-19 yang rencananya digelar pada Minggu, 5 Juli 2020.

"'Car Free Day' nanti hanya boleh untuk kegiatan olahraga, tidak yang lainnya," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah, Jumat, 3 Juli 2020.

Kegiatan lain yang dimaksud ialah jual beli makanan dan barang-barang di area CFD Jalan Ahmad Yani yang biasanya digelar oleh para pelaku Usaha Kecil Menengah maupun pedagang kaki lima.

 Baca Juga: Astronot NASA Tangkap Foto Bumi dari ISS, Kaum Bumi Datar Tak Percaya

"Sampai pengumuman lebih lanjut, kegiatan dagang di area CFD belum dibolehkan," ucapnya.

loading...

Selain melarang kegiatan selain olahraga, terhadap calon pengunjung CFD juga diberikan sejumlah imbauan.

Antara lain imbauan kepada kaum lanjut usia di atas 60 tahun juga anak usia di bawah 9 tahun, serta wanita hamil, dan warga yang memiliki penyakit bawaan agar tidak ikut beraktivitas di area CFD.

 Baca Juga: Gelar Pesta Ditengah Pandemi, Siswa di Kota Alabama AS ini 'Tantang' Covid-19

Karena berlangsung di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi, warga yang akan beraktivitas di area CFD tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X