Pernyataan Denny Siregar Sulut Kemarahan, Aksi Besar-besaran Siap Dilakukan

- 3 Juli 2020, 20:00 WIB
Massa yang melaporkan Denny Siregar. (Pikiran-Rakyat.com/Asep MS) /

PIKIRAN RAKYAT - Polresta Tasikmalaya terus melakukan penyelidikan terkait pelaporan massa aksi atas pernyataan Denny Siregar, Kamis 2 Juli 2020 kemarin. Pernyataan Denny yang disebarkan melalui media sosial dianggap menghina santri dan pesantren, khususnya di Kota Tasikmalaya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari pihak yang merasa tersinggung dengan pernyataan Denny Siregar.

Terkait itu kata Yusuf, pihaknya masih terus melakukan proses pemeriksaan kepada pihak-pihak terkait.

Baca Juga: Pakar Epidemiologi Imbau Masyarakat Tak Khawatir Soal Produk Unilever, Ini Alasannya

"Kita baru penunjukan penyelidik, tapi kita sudah melakukan pemeriksaan korban atas terlapor," kata dia, Jumat 3 Juli 2020.

loading...

Yusuf mengatakan, selanjutnya polisi akan memeriksa para saksi, termasuk juga saksi ahli. Setelah semua keterangan saksi dan keterangan sudah lengkap, menurut dia, terlapor juga akan diperiksa.

"Pasti kita periksa juga (Denny Siregar). Namun nanti belakangan, setelah keterangan lengkap, baru yang bersangkutan kita panggil," kata dia.

Baca Juga: Nissan Leaf Menantang Elemen Alam Seperti Api dan Angin, Siapa yang Menang?

Yusuf belum bisa memastikan waktu pemeriksaan terhadap Denny Siregar. Ia meminta pihak yang melaporkan kasus itu untuk bersabar menunggu proses yang dilakukan pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X