DPRD Jabar Gelar Webinar "Festival Pancasila"

- 1 Juli 2020, 08:18 WIB
Para peserta webinar DPRD Jabar berfoto bersama. /DPRD Jabar

PIKIRAN RAKYAT - Dalam Rangka Parlemen mengabdi, DPRD provinsi Jawa Barat Mengadakan Webinar Festival Pancasila dengan Tema "Implementasi Nilai Nilai Pancasila Ditengah Covid-19" Di Lobby Ruang Paripurna, Gedung DPRD Jabar, Senin 29 Juni 2020.

Acara Dihadiri Pimpinan dan Anggota, Setwan, Pejabat Struktural dan umum ini juga merupakan acara puncak dan pengumuman lomba lomba yang diadakan. Seperti lomba meme, video dan speech contest.

Demikian siaran pers DPRD yang diterima redaksi Pikiran Rakyat, Senin 29 Juni 2020.

Webinar dengan keynote speaker Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dibuka langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman dan dengan Nara Sumber Yudi Latief Sebagai Pemerhati Bangsa.

Ketua Komisi I DPRD Jabar Bedi Budiman Mengapresiasi Festival Pancasila yang baru pertama kali diadakan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat.

loading...

Bedi Menambahkan, Disaat kondisi pandemi saat ini bangsa Indonesia sedang diuji. "Namun Kebersamaan dan Penerapan Pancasila Masih ada di Masyarakat," katanya.

"Diharapkan kedepannya dengan adanya Festival Pancasila seperti ini bisa mendidik generasi muda terhadap pancasila dan juga diikuti dinas terkait seperti Dinas Pendidikan Dan Pariwisata untuk bisa mengimplementasikan nilai pancasila ditengah masyarakat. ***

Editor: Dadang Hermawan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X