Azies Rismaya Mahpud Bidik Empat Partai Buat Kendaraan Politik di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

- 30 Juni 2020, 20:28 WIB
Pengusaha transportasi, Azis Rismaya Mahpud (tengah), saat bersama timnya berkunjung ke Kantor PR, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa, 30 Juni 2020. /Pikiran-rakyat.com/Hendro Susilo Husodo

PIKIRAN RAKYAT - Pengusaha transportasi, Azies Rismaya Mahpud membidik sedikitnya empat partai untuk menjadi kendaraan politiknya dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan modal sosial yang dimilikinya melalui Mayasari Group, dia optimistis bisa menjadi calon bupati dan memenangi pilkada.

Demikian disampaikan oleh Azies, saat bersama timnya berkunjung ke Kantor Pikiran Rakyat, di Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa, 30 Juni 2020.

Baca Juga: Febri Hariyadi Akui Ingin Cetak Brace Lagi Seperti ke Gawang Persebaya

Kunjungan tersebut disambut oleh Direktur Bisnis PR Januar P Ruswita, Pemimpin Redaksi PR Firman Rachmat, dan Redaktur Pelaksana PR Enton Supriatna.

Azies mengaku, selama ini bersama Mayasari Group sudah banyak kegiatan sosial yang dilakukannya bagi masyarakat Tasikmalaya.

loading...

Akan tetapi, dia menilai, jabatan bupati bisa lebih bermanfaat dibandingkan menjadi pengusaha. Oleh karena itu, dia ingin mewakafkan diri sebagai bupati, dan itu direstui oleh keluarga besarnya. 

 Baca Juga: Pimpin Sertijab, Pangdam III Siliwangi: Tingkatkan Kinerja dan Kembangkan Kreasi serta Inovasi Baru

"Salah satu pesan dari keluarga, setelah keluarga sepakat, program pertama itu datangi saja dulu semua kiai di Tasikmalaya, sampai 150 kiai. Jadi, saya mendatanginya untuk meminta doa dan dukungan. Saya berangkat sosialisasi tidak pernah membawa partai," katanya.

Meski begitu, dia melanjutkan, komunikasi politik dengan sejumlah partai juga tetap dilakukan. Hampir di setiap partai yang membuka penjaringan bakal calon, Azies mengikutinya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X