Terekam CCTV, Detik-Detik Xpander Melaju Kencang Hantam Angkot hingga Terguling di Sukabumi, 3 Orang Tewas

- 22 September 2022, 17:19 WIB
Kecelakaan muat di Kota Sukabumi melibatkan mobil Mitsubishi Expander dan angkot.
Kecelakaan muat di Kota Sukabumi melibatkan mobil Mitsubishi Expander dan angkot. /Antara/ Aditya Rohman

PIKIRAN RAKYAT – Sebuah mobil Mitsubishi Xpander terlibat kecelakaan menabrak angkot di Kabupaten Sukabumi, menyebabkan tiga orang tewas.

Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya R.A. Kosasih, tepat di depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis 22 September 2022 sekira pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan penelusuran informasi, kejadian itu pun terekam CCTV yang menampilkan kecelakaan bermula dari mobil Xpander keluar dari perumahan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infojawabarat, terlihat seorang satpam membuka portal perumahan, kemudian datang Xpander silver melintas dengan sangat kencang.

Baca Juga: Ngeri! Bawa Senjata Tajam, 5 Oknum Suporter Persib Bandung Ditangkap Saat Hendak Serang Suporter Persija

Mobil tersebut terlihat sama sekali tidak mengerem atau mengurangi kecepatannya ketika hendak berbelok memasuki jalan raya.

Mobil itu kemudian menabrak sebuah pemisah jalan yang terletak di depan perumahan. Dan saat bersamaan, melintas sebuah angkot berwarna merah muda.

Insiden kecelakaan tak dapat terelakkan saat mobil Xpander tersebut menghantam angkot dengan sangat keras hingga terpental ke sisi kanan jalan.

Tak sampai di situ, mobil Xpander itu masih melaju kencang dan baru bisa berhenti usai menabrak sebuah toko.

Halaman:

Editor: Yudianto Nugraha


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network