Viral! Momen Mencekam Penumpang Angkot di Sumedang Ditusuk Perempuan Diduga ODGJ

- 22 September 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi penusukan.
Ilustrasi penusukan. / Pixabay/Clker-Free-Vector-Images

PIKIRAN RAKYAT – Peristiwa penusukan di dalam angkutan perkotaan (angkot) terjadi di daerah Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

Video rekaman mengenai kejadian ini diunggah melalui akun @jabargram di Instagram pada Kamis, 22 September 2022. Video rekaman itu pun langsung viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat pelaku yang merupakan seorang perempuan berambut panjang, memakai celana panjang berwarna abu-abu, dan mengenakan kaos lengan pendek hitam.

Dari penuturan orang yang merekam video tersebut, pelaku diduga merupakan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa). Pelaku sudah diamankan oleh masyarakat dan petugas keamanan setempat.

Baca Juga: 3 Bukti Baru Dugaan Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters, Kepergok Berduaan di Kamar hingga Ribut Besar

“Penodong diidentifikasi mengalami gangguan jiwa dan pelaku membawa pisau,” katanya.

Kronologi kejadian penusukan ini terjadi di dalam angkot jurusan Cileunyi-Sumedang yang melintas di depan SMA 1 Tanjungsari.

Pelaku menusuk dua orang wanita yang ada di dalam angkot tersebut. Kedua wanita tersebut dikabarkan melompat dari dalam angkot usai ditusuk oleh pelaku tersebut.

Dari rekaman tersebut terlihat pula dua orang wanita tersebut tergeletak dan bersimbah darah. Keduanya tergeletak dengan jarak sekitar dua meter.

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network