Bonge di Peresmian Situ Rawa Kalong, Cium Tangan dan Catwalk Bareng Ridwan Kamil

- 5 Agustus 2022, 15:34 WIB
Aksi Bonge di depan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Situ Rawakalong, Kota Depok, 5 Agustus 2022.
Aksi Bonge di depan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Situ Rawakalong, Kota Depok, 5 Agustus 2022. /Tangkapan layar/YouTube Humas Jabar

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meresmikan tuntasnya Situ Rawa Kalong, Kota Depok, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pemuda viral Citayam Fashion Week asal Bojonggede, Bonge alias Eka Satria Saputra ternyata hadir di kawasan Situ Rawa Kalong, tepatnya di jembatan apung yang didirikan di atas situ.

Dilihat dari YouTube Humas Jabar, Bonge terlihat menunggu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk turut berjalan di atas jembatan apung tersebut layaknya model di atas catwalk

Baca Juga: Tasyi Athasyia Curhat tentang Perlakuan Keluarga: Pesanku Kalau Belum Bisa Menolong Jangan Menenggelamkan

Ketika Ridwan Kamil hadir tiba di atas jembatan apung, terlihat Bonge mencium tangan sang gubernur.

Bonge yang mengenakan blazer yang khas dengan merek internasional itu bersama Ridwan Kamil, yang mengenakan kemeja putih dengan rompi dan topi laken putihnya, berjalan mengitari situ di atas jembatan apung.

Irama musik mengiringi perjalanan mereka di atas jembatan apung semakin menghadirkan Citayam Fashion Week di Situ Rawa Kalong.

Baca Juga: Syok! Ayah Bocah di Ciamis Langsung Pingsan Dengar Kisah Tragis Anaknya yang Tewas Gegara HP Meledak

Bonge terlihat melambaikan tangan sambil berjalan begitu pula dengan Ridwan Kamil turut berjalan sembari sesekali melompat-lompat. Setelah mereka hampir tiba di pusat jembatan beberapa pemuda Citayam Fashion Week lainnya turut mengikuti disusul oleh jajaran pejabat lainnya.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Cerdik Indonesia

Doa Ketika Susah Tidur

16 Agustus 2022, 01:48 WIB