Ancam Nyawa Pengendara, Puluhan Pengamen dan Opang Timbun Lubang di Ruas Jalan Raya Cicurug Sukabumi

- 4 Juni 2020, 07:05 WIB
Puluhan pengamen jalanan dan ojek pangkalan (opang), Rabu 3 Juni 2020 memperbaiki jalan berlubang di ruas Jalan Raya Cicurug, Kabupaten Sukabumi. /Pikiran-Rakyat.com/Ahmad Rayadi

PIKIRAN RAKYAT - Puluhan pengamen jalanan dan ojek pangkalan (opang), Rabu 3 Juni 2020 memperbaiki jalan berlubang di ruas Jalan Raya Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Aksi timbun jalan berlubang dengan batu dan pasir saat pandemi wabah Covid-19, dilakukan seiring kondisi jalan sangat mengancam keselamatan jiwa warga. Terutama para pengguna kendaraan roda dua dan empat.

Baca Juga: Jawa Tengah Izinkan Masjid Dibuka di Zona Hijau, MUI Pusat Diminta Terbitkan Fatwa 'Shift' Salat

Seperti halnya yang terjadi di ruas Jalan Siliwangi, Kecamatan Cicurug, mereka menimbun jalan berlubang seiring potensi ancaman terus membayang bayangi warga

Lubang menganga persis di tengah jalan kurang lebih mencapai kedalaman 10 centimeter sehingga membahayakan pengguna jalan, khususnya roda dua yang melintas di area tersebut.

loading...

Baca Juga: Update Virus Corona di Dunia Kamis 4 Juni 2020, Rusuh Demo, AS Catat Kasus Kematian Capai 109.098

"Kerusakan diduga disebabkan karena air hujan dan muatan kendaraan berlebih. Sehingga tekstur aspal menjadi rusak dan berlubang.

Kondisi ini sangat membahayakan pengguna jalan. Bahkan tak jarang pengendara motor kecelakaan akibat terperosok lubang pada malam hari," kata warga Cicurug, Andi Supriyadi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar yang Dilihat akan Mengungkap Seberapa Besar Kemungkinan akan Dipecat

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Warna Media Bali

Mobil Dinas RI-2 Mogok

13 Juli 2020, 17:35 WIB
X