Ledakan Tungku Pabrik Pengolahan Besi di Purwakarta Tewaskan Seorang Pekerja

- 3 Juni 2020, 19:19 WIB
TKP ledakan tungku Pabrik.* /Dok Polres Purwakarta

PIKIRAN RAKYAT - Tungku peleburan biji besi di salah satu pabrik pengolahan besi kawasan industri Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta meledak, Rabu 3 juni 2020. Akibatnya, seorang pekerja meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Kepolisian Resor Purwakarta sekitar pukul 14.00.

"Selain menewaskan seorang pekerja, kejadian itu juga melukai tujuh orang lainnya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Purwakarta Ajun Komisaris Handreas Ardian di lokasi.

Baca Juga: Sempat Melarang, Dadang Naser Ungkap Alasan Restui Sang Istri Maju di Pilkada Kabupaten Bandung

Ia menilai kejadian tersebut termasuk dalam kecelakaan kerja yang menimbulkan korban. Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Ento (47), seorang laki-laki warga Kampung Sukaasih Desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Adapun korban yang mengalami luka berat disebutkan bernama Hasan (25) dan Iman (40). Keduanya merupakan warga Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta yang bekerja di bagian produksi di pabrik tersebut.

Sementara korban yang mengalami luka-luka ringan antara lain Farid Bustomi (43), Uduy (35), Aca (30), Nana (43) dan Usman (44). Para korban tersebut bekerja di bagian produksi dan sebagai mekanik.

Baca Juga: Statistik Persib: 9 Poin yang Wajib Diketahui pada Sosok Victor Igbonefo

Pada saat kejadian, mereka bekerja di sekitar tungku di pabrik tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X