Benda Menyerupai Bom Ditemukan di Warung Makan Wilayah Cikampek

- 2 Juni 2020, 13:01 WIB
POLISI berjaga di sekitar lokasi penuam benda menyerupai bom di Cikampek Selatan.* /DODO RIHANTO/PR

PIKIRAN RAKYAT - Benda menyerupai bom yang disimpan dalam tas warna hitam ditemukan di bawah kursi warung makan "Ayam Bakar Caringin" di Desa Cikampek Selatan, Kecamatan Cikampek, Selasa 2 Juni 2020.

Penemuan tersebut sontak membuat kaget pemilik warung juga warga sekitar.

Bahkan, arus lalu lintas di jalan arteri Cikampek-Jakarta arah Karawang tersendat. 

Baca Juga: Pemain Persib Febri Hariyadi Beri Penjelasan Terkait Klub Asal Thailand Muangthong United

Polisi terpaksa menutup sebagian badan jalan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya hal yang buruk di lokasi tersebut.

Dari keterangan sejumlah warga sekitar, penemuan benda menyerupai bom itu terjadi  sekira pukul 09.00 WIB.Saat itu pemilik warung, Rizky Fadilah berniat membuka warung makannya.

loading...

 Namun, dia menemukan sebuah tas warna hitam tergeletak di bawah kursi. Saat Rizky akan menyingkirkan tas tersebut, terlihat kabel dan benda mirip jam beker menyembul dari dalam tas.

 Baca Juga: Robert Alberts Katakan Liga 1 Bisa Tiru Jadwal Kompetisi Eropa

Rizky langsung meloncat menjauh sambil berteriak "ada bom". Teriakan tersebut mengundang perhatian warga lain, dan dalam sekejap lokasi warung makan Caringin dikerumuni massa. 

Kendati mereka tidak berani mendekat, kerumunan warga membuat macet jalan arteri Cikampek-Jakarta. Beruntung petugas dari Polres Karawang dan Polsek Cikampek juga unsur TNI segera tiba di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X