Berboncengan Tanpa Aturan, 63 Anggota Geng Motor Digelandang Polisi di Majalengka

- 1 Juni 2020, 17:43 WIB
PULUHAN anggota geng motor diamankan Polres Majalengka saat bergerombol di Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka , Minggu 31 Mei 2020 malam. * /DOK. POLRES MAJALENGKA

PIKIRAN RAKYAT - Sebanyak 63 orang anggota  geng motor yang tengah bergerombol di Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka digelandang polisi.

Personel Polres Majalengka dan Polsek Jatiwangi, Minggu, 31 Mei 2020, membawa untuk memeriksa gerombolan bermotor itu bersama puluhan sepeda motor mereka.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka Ajun KomisariS Besar Polisi Bismo Teguh Prakoso disertai Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi  Erik Riskandar, mereka bagian dari geng Moonraker.

Baca Juga: Inter Milan Menyerah Berburu Timo Werner

Anggota geng motor ini diamankan sekitar pukul 20.00 WIB saat mereka berkumpul sebagian diantara mereka masih meraung-raungkan kendaraannya.

“Penangkapan berawal dari adanya laoran warga yang menyebutkan ada puluhan anak muda bergerombol sambil meraung-raungkan kendaraannya. Mareka mengendarai sepeda motor saling berboncengan tak beraturan, ada yang bonceng tiga ada yang dua, tanpa helm, apalagi masker,” ungkap Erik.

Begitu mendapat laporan pihaknya nersama sejumlah anggota segera mendatangi lokasi sambil memabawa kendaraan dalmas. Dan begitu datang sebagian dari mereka baru datang sebagian sudah berkumpul.

Baca Juga: Dwi Sasono Tersandung Kasus Narkoba, Chelsea Islan: Stay Strong Mas

Mereka pun segera di arahkan untuk masuk ke dalam kendaraan dan di bawa ke Mapolres. Beberapa diantara mereka ada yang amsih sekolah di SMP, SMK dan banyak pua yang pengangguran dan buruh.

Satu orang diantaranya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh Satuan Reskrim terkait kepemilikan dua buah Kartu Tanda Penduduk dengan domisili berbeda.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Zona Priangan

Ferrari Lepas Vettel

5 Juli 2020, 22:24 WIB
X