Geger Aksi Bunuh Diri Remaja Ceburkan Diri ke Laut, Korban Ternyata Pinjam Motor dari Bengkel

- 30 Mei 2020, 10:24 WIB
TIM SAR Gabungan dan warga terus melakukan pencarian korban diduga melakukan bunuh diri di pantai Bojongsalawe Parigi.Korban meminjan motor bengkel di Jawa Tengah tidak disangka untuk melakukan bunuh diri di Jawa Barat.* /MUSLIH SUPRIANTO/KP

PIKIRAN RAKYAT - Tim SAR gabungan terus melakukan penyisiran seorang korban yang diduga melakukan bunuh diri di pantai Bojongsalawe Parigi sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban yang membawa sepeda motor Mio 125 dengan Nomor Polisi R 3891 JN ternyata motor tersebut dapat meminjam ke saudaranya sebagai pemilik bengkel, Jumat 29 Mei 2020.

Baca Juga: COVID-19 Belum Usai, Balap MotoGP di Inggris dan Australia Resmi Dibatalkan

Bagong Suradi Mihardja (53) warga Dusun Tayem Rt 02/01 Karangpucung Cilacap Jawa Tengah mengatakan setelah menerima kabar ada warga yang bunuh diri di pantai Bojongsalawe Parigi Pangandaran Jawa Barat memastikan bahwa ternyata motor tersebut sedang di servis di Bengkel Sidareja Cilacap Jateng.

"Motor jenis mio itu milik warga yang sedang menservice di bengkel bernama Meilani warga Karangpucung," ungkapnya.

Baca Juga: Arti Bicara dengan Gerakan Tangan, Salah Satunya Ungkap Informasi yang Tak Disampaikan Langsung

Menurut dia singkat cerita motor yang di bengkel itu dipinjam saudaranya yang punya bengkel orang Sidareja, tidak mengira ternyata untuk bunuh diri di Pantai Selatan Bojongsalawe Parigi.

"Polsek Karangpucung sudah koordinasi dan motor sore ini juga di antar ke Karangpucung Cilacap, korban masih dalam Pencarian tim SAR gabungan," tuturnya.

Baca Juga: Siswa SMA, SMK, SLB di Jabar Masih Tetap Belajar di Rumah, Kadisdik Minta Sekolah Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X