Gelagatnya Aneh, Seorang Pria Diduga Bunuh Diri dengan Menceburkan ke Laut

- 29 Mei 2020, 13:05 WIB
Petugas tengah melakukan pencarian korban yang diduga melakukan bunuh diri di pantai Bojongsalawe Parigi Kabupaten Pangandaran, Jumat, 29 Mei 2020.* /ISTIMEWA

PIKIRAN RAKYAT - Warga dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri di pantai Bojongsalawe Parigi Kabupaten Pangandaran yang dilakukan seorang remaja pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya dengan cara menceburkan diri ke laut, Jumat, 29 Mei 2020 pukul 05.30 WIB pagi.

Berdasarkan informasi dari Dayat (26) dan Tati (40) warga Dusun Karangjaladri Desa Karangjaladri, Kec Parigi, disaat dirinya sedang makan dirumahnya, tiba-tiba korban datang membawa motor Mio plat R dan memarkirkan kendaraan nya di samping rumah.

"Tiba-tiba laki-laki itu datang dan markirin motornya di samping rumah gak bilang apa-apa, terus lari ke arah pantai," ungkap Dayat.

Baca Juga: Penjualan Segmen Low MPV Loyo, Toyota Avanza hanya Laku 277 Unit

Melihat dari gelagat seorang pria yang tidak ia kenal, dirinya mengaku penasaran dan mengikutinya ke arah sekitar pantai.

loading...

"Memang ada jejak kaki di pasir yang mengarah ke laut," ujarnya.

Setelah melihat ke tengah laut, Dayat melihat ada tubuh manusia di arah laut tengah terombang ambing oleh ombak. Lalu meilihat ada kejanggalan tersebut Dayat melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat.

Baca Juga: Pemain Muda Persib Mario Jardel Jadikan Youtube sebagai Penawar Rindu

Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Ciamis Ajun Komisaris Polisi Sugianto membenarkan peristiwa tersebut, diduga korban melakukan aksi bunuh diri.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X