Di Tengah Pandemi COVID-19, Tenaga Medis Depok Jadi Korban Pemerkosaan Usai Berkenalan via Aplikasi

- 28 Mei 2020, 21:19 WIB
ILUSTRASI tindakan pemerkosaan di tengah pandemi COVID-19.* //pexels

PIKIRAN RAKYAT - Insiden yang tak diinginkan tiba-tiba saja menimpa salah seorang asisten dokter dari sebuah rumah sakit Depok di tengah pandemi corona.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PikiranRakyat-Depok.com, tenaga medis itu menjadi korban pemerkosaan seorang pria bertato berusia 31 tahun yang dikenalnya via aplikasi pencari jodoh.

Setelahnya, korban melaporkan pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Metro Depok pada Minggu 24 Mei 2020.

Baca Juga: Difasilitasi Gratis, Pasien Covid-19 di Karantina Komunal Purwakarta Pesan Steak dan Makanan Langka

Menurut Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Azis Andriansyah, keduanya sudah berkenalan sejak akhir tahun 2019 hingga 10 Maret 2020 silam.

loading...

Lama tak saling menghubungi, pelaku dan korban memutuskan untuk bertemu sembari makan malam di salah satu rumah makan di Cinere, Kota Depok.

Usai menyantap hidangan bersama, keduanya berjanji untuk bertemu pada Sabtu 23 Mei 2020. Kali ini, korban akan menghampiri rumah tersangka.

Baca Juga: BI Beli SBN Pasar Perdana Rp 34,05 T untuk Pembiayaan Defisit APBN

Korban berangkat sekitar pukul 20.00 WIB. Tiba di tujuan, ia disuguhkan minuman beralkohol yang membuat dirinya kehilangan kesadaran.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Sumber: Pikiran Rakyat Depok


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X