Polytama Propindo Bagikan Paket Suplemen kepada Tenaga Medis di Jakarta, Indramayu, dan Pulau Galang

- 22 Mei 2020, 05:35 WIB
PENYERAHAN donasi untuk RSDC Wisma Atlet & RSDC Pulau Galang di Puskes TNI yang diserahkan oleh GM Corporation Secretary Polytama Dwinanto Kurniawan (kanan) kepada Wakapuskes TNI Marsekal Pertama TNI dr Didik Kestito. * /Gelar Gandarasa/"PR"

PIKIRAN RAKYAT - Ribuan paket suplemen dibagikan PT Polytama Propindo kepada para tenaga medis yang berada di garis depan dalam perang melawan wabah Covid-19. Tidak hanya tenaga medis di Jakarta dan Indramayu, suplemen ini juga dibagikan kepada tenaga medis yang berada di Pulau Galang di Kepulauan Riau.

Lewat rilis yang disampaikan, Kamis 21 Mei 2020, Polytama membagikan suplemen sebagai bentuk partisipasi aktif perusahaan penghasil bijih plastik itu dalam gerakan nasional melawan wabah virus Corona. Dengan suplemen tersebut diharapkan para tenaga medis memiliki stamina tubuh yang kuat saat menangani pasien terpapar Covid-19.

Bantuan tersebut bagian dari gerakan Polytama SIAPLawanCovid19 yang dilakukan jajaran manajemen industri petrokimia tersebut. Melalui kegiatan 'Managemen Polytama Berbagi Donasi', suplemen dibagikan ke rumah sakit (RS) rujukan pemerintah dalam penanganan pasien Covid-19. 

Baca Juga: Seribu Paket Sembako dari PSMTI untuk Warga Babakan Ciparay

Diawali penyerahan 1.600 paket suplemen ke RS Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlit oleh General Manager Coorporate Secretary Polytama, Dwinanto Kurniawan kepada Marsekal Pertama TNI dr Didik Kestito sebagai Wakil Kepala Pusat Kesehatan TNI.

"Hari kedua (Selasa), kami lanjutkan penyerahan 400 paket suplemen untuk tenaga medis di RSDC Pulau Galang, juga melalui Puskes TNI," tutur Dwinanto.

Di tempat terpisah, suplemen juga diserahkan Polytama ke RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan di Jakarta. Di dua tempat ini, penyerahan dilakukan oleh Direktur Commercial & Support, Julian Nasution didampingi Dwinanto.

Baca Juga: Naik Pesawat Komersil saat PSBB? Simak 3 Aturan untuk Calon Penumpang

"Untuk RSPI Sulianti sebanyak 500 paket dan RS Persahabatan 400 paket. Suplemen berisi kue kering, susu, madu dan vitamin yang bertujuan menambah stamina tenaga medis," tutur Julian.

Bagi sembako

Selain untuk tenaga medis di Jakarta dan Pulau Galang, suplemen juga dibagikan untuk tenaga medis di Indramayu. Bahkan di Indramayu, penyerahan suplemen dibarengi dengan bhakti sosial pembagian sembako untuk anak yatim.

Untuk suplemen, dibagikan kepada  tenaga medis yang bertugas di RS Krangkeng dan RS Umum Daerah (RSUD) Indramayu. Sedangkan sembako, diperuntukkan bagi anak yatim di desa yang menjadi ring satu plant Polytama di Desa Majakerta, Kecamatan Juntinyuat.

Baca Juga: Beredar Narasi Gubernur DKI Jakarta Minta Dana ke Dubes Tiongkok di Medsos, Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Syamsul Bachri


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X