Dipicu Masalah Harta, Seorang Istri di Ciracap Sukabumi Tega Membacok Suaminya Sendiri

- 27 April 2020, 15:49 WIB
ILUSTRASI pelaku pembacokan.*/DOK. PR /null

PIKIRAN RAKYAT - Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila menginformasikan, adanya kasus pembacokan istri terhadap suami di wilayah Kampung Leuweung Tengah, Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi

Diduga akibat faktor ekonomi, pelaku yang berinisial E, tega membacok suaminya sendiri menggunakan golok pada Sabtu, 25 April 2020 sekira pukul 11.00 WIB. 

E mengaku, naik pitam karena suaminya membicarakan permasalahan rumah tangga hingga ada perkataan cerai. 

Baca Juga: PON 2020 Diundur, Begini Langkah Percasi Jabar

"Suaminya membicarakan kembali masalah rumah tangga hingga ada perkataan cerai. Perkataan korban kepada pelaku dirasa tidak enak selalu yang dibicarakan itu masalah rumah tangga dan meminta harta tanah yang sudah diberikan," ungkap Rizka, Senin 27 April 2020. 

loading...

"Karena pelaku merasa sakit hati mendengar pembicaraan suaminya, kemudian emosi langsung mengambil sebilah golok yang disimpan di atas panel pintu dan langsung membacok korban ke arah punggung belakang sebelah kiri dan kaki sebelah kiri sebanyak dua kali," sambung Rizka.

Baca Juga: Lewat GoMart, Gojek Permudah Belanja Kebutuhan Harian dari Rumah di 41 Gerai Alfamart

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Mantrasukabumi.com dengan judul "Istri Bacok Suami di Ciracap Sukabumi"

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka robek di bagian punggung dan kaki, setelah kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan.

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X