Jumat, 5 Juni 2020

Menengok Bima Arya yang Diisolasi karena Positif Virus Corona, Ridwan Kamil: Kita Pasti Menang Kang Bima

- 23 Maret 2020, 10:44 WIB
USAI dinyatakan positif virus corona, Bima Arya mendapat doa dan dukungan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga presenter Najwa Shihab.* /Instagram.com/bimaaryasugiarto

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjenguk Wali Kota Bogor Bima Arya yang tengah menjalani isolasi di Ruang Sempur, Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bagor, karena positif terpapar Corona.

Saat menengok Bima Arya, terlihat Ridwan hanya bisa melihat dari pintu kaca pembatas ruang isolasi dan berbicara via telepon saat menjenguk pada Minggu, 22 Maret 2020 kemarin.

Kang Emil sapaan akrabnya mengatakan seluruh warga Jabar khususnya warga Kota Bogor terus mendoakan kesembuhan Bima Arya.

Baca Juga: BCL Meneteskan Air Mata saat Tiup Lilin Ulang Tahun, sang Bunda: Semoga Berkah Allah Selalu Menyertai Perjalanan Hidup Bunga

Kunjungannya ke rumah sakit untuk menengok Bima Arya juga ia unggah ke laman Twitter pribadinya, Emil menuliskan kata-kata dukungannya untuk Wali Kota Bogor agar tetap berjuang melawan infeksi virus corona.

"Menengok dari jauh Kang @BimaAryaS sambil mengecek persiapan konversi 1 lantai RSUD Bogor untuk dijadikan zona Covid-19.

"Semangat, Kang Bima. Insya Allah kita pasti menang. Amiiin," cuit Ridwan Kamil di laman Twitter @ridwankamil pada Minggu 22 Maret 2020.

Baca Juga: 5 Manfaat Kesehatan Luar Biasa dari Kacang Kenari yang Kaya Protein

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini, selain untuk menengok Bima Arya, ia juga mengatakan kunjungannya sekaligus untuk memastikan kesiapan RSUD Kota Bogor untuk merawat pasien corona.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X