Selasa, 2 Juni 2020

Cegah Pandemi COVID-19, Tempat Karaoke di Sukabumi Tutup Sementara

- 21 Maret 2020, 20:16 WIB
KARAOKE di Sukabumi ditutup sementara.* /

PIKIRAN RAKYAT - Belasan Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah kota Sukabumi sepakat untuk melakukan penutupan sementara.

Penutupan dilakukan setelah para pengusaha THM, Sabtu, 21 Maret 2020 sore sepakat untuk melakukan penutupan sementara operasional THM.

Penutupan terhitung sejak Sabtu 21 Maret 2020. 

 Baca Juga: Tepis Kabar Sejumlah Pasar Tutup Akibat Virus Corona, Perumda Cirebon Justru Mulai Pasang Wastafel

Keputusan ini telah menjadi kesepakatan  bersama seluruh pihak usai rapat koordinasi lintas sektoral yang digelar di Mapolres Sukabumi Kota.

Disaksikan unsur dari Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607, Satpol PP Kota Sukabumi, Unsur Pemkot Sukabumi dan sejumlah Manajemen Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada di wilayah kota Sukabumi . 

 Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota, Bripka Solehudin mengatakan  pada rakor tersebut, seluruh pihak sepakat untuk memberhentikan sementara aktivitas tempat hiburan khususnya Karaoke di Kota Sukabumi.

 Baca Juga: MU dan Manchester City Sumbang Rp 1,8 Miliar bagi Korban Virus Corona

"Hasil kesepakatan bersama manajemen karaoke Jazz, Cozy, Inul Vizta, Garden City, Happy Puppy dan Syahrini. Para pengusaha THM semua sepakat dengan pihak pemerintah untuk melakukan penutupan sementara aktivitas karaoke selama pandemi COVID-19," kata  Solehudin.

Selain itu, kata  Solehudin hasil rapat koordinasi ini nantinya menjadi dasar akan keluarnya surat edaran penutupan sementara THM oleh Pemerintah Kota Sukabumi. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X