Sempat Kontak Langsung dengan Wali Kota Bogor yang Positif Corona, Sejumlah Wartawan Didata untuk Tes Kesehatan

- 20 Maret 2020, 08:49 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya memberikan keterangan pers di rumahnya, di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Senin (16/3/2020) malam. Seusai pulang dari perjalanan dinas ke Azerbaijan, Bima dan rombongan berstatus Orang Dalam Pemantauan virus corona.* /Dok. Humas Kota Bogor

PIKIRAN RAKYAT - Usai Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif corona, sejumlah wartawan yang sempat kontak langsung saat konferensi pers didata untuk menjalani pemeriksaan.

Hal tersebut berdasarkan instruksi dari Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Pemerintah Kota Bogor.

Pemeritah Kota Bogor mendata sejumlah wartawan yang pernah kontak langsung dengan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, usai kembali dari kunjungan kerja ke negara Turki dan Azerbaijan, untuk dilakukan tes kesehatan.

Baca Juga: Sudah Berusia 79 Tahun, Pasien Virus Corona di Italia Bisa Sembuh Berkat Obat Ebola yang 'Gagal'

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Pemerintah Kota Bogor Rudiyana, di Kota Bogor, Jumat 20 Maret 2020, menugaskan Kepala SubBagian Audio Visual, Pemerintah Kota Bogor, Dian Lesmana, untuk mendata nama-nama wartawan yang hadir pada kegiatan pemberian keterangan pers oleh Bima Arya, di kediamannya di Kota Bogor, Senin 16 Maret 2020.

Baca Juga: Perang Lawan Corona Belum Berakhir, Jakarta Ditimpa Musibah Kebakaran di Tiga Wilayah sebabkan Korban

Bima Arya dan rombongan dari Pemerintah Kota Bogor setelah kembali dari kunjungan kerja ke negara Turki dan Azerbaijan selama sepekan, pada 9-16 Maret 2020.

Kemudian memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kota Bogor, pada Senin 16 Maret 2020 sore.

Baca Juga: Karier vs Cinta? Berikut Alasan Jangan Meninggalkan Pekerjaan demi Hubungan Asmara

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X