Akibat Penyebaran Covid-19 di Indonesia Tes SKB CPNS Diundur

- 17 Maret 2020, 16:29 WIB
SEKRETARIS Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha SE memperlihatkan status akun media sosial milik Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana.* /MUSLIH SUPRIANTO/KP

PIKIRAN RAKYAT – Jadwal tes seleksi kompetensi bidang bagi calon pegawai negeri sipil atau SKB CPNS diundur.

Menyusul meluasnya penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Namun demikian pengumuman kelulusan tes SKD CPNS 2019, akan dilakukan tepat waktu.

Baca Juga: Ducati Perpanjang Masa Penutupan Pabriknya karena Virus Corona

Khusus pendaftar dari Kabupaten Pangandaran sendiri yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu totalnya berjumlah 7593 dari kuota 316 untuk semua bidang, Selasa, 17 Maret 2020.

Keputusan itu disampaikan Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana melalui akun Facebook-nya.

loading...

Unggahan status pada Senin, 16 Maret 2020 tersebut berbunyi, “Pengumuman hasil test SKD tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal. Namun demikian, pelaksanaan SKB rencananya akan ditunda beberapa saat sebagai bagian dari tindakan pencegahan Covid 19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah.”

 Baca Juga: Tak Khawatir Anak-anaknya Kehilangan Sosok Kiwil Akibat Perceraian, Meggy Wulandari: Suami Saya Membiasakan untuk Jarang Ketemu

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Pangandaran Dani Ramdani melalui Sekretaris Badan Ganjar Nugraha SE, mengklarifikasi bahwa akun tersebut memang miliki Kepala BKN.

Menurutnya tes Seleksi Komfetensi Bidang (SKB) akan digelar serempak secara nasional mulai 25 Maret hingga 10 April 2020.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X