Sabtu, 6 Juni 2020

Telekonferensi dengan Ridwan Kamil, Bupati Pangandaran Ditanyai Perkembangan COVID-19, Jeje Sebut 3 TKI Dipantau

- 10 Maret 2020, 16:16 WIB
BUPATI Pangandaran Jeje Wiradinata, saat melaporkan kondisi Pangandaran termasuk informasi virus corona Covid-19 dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, melalui layar televisi di ruang Command Center Pangandaran di gedung Setda di Parigi, Senin, 10 Maret 2020.* /AGUS KUSNADI/KP

PIKIRAN RAKYAT – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, melakukan telekonferensi dengan para kepala daerah di Jawa Barat untuk menanyakan kondisi di daerah, Selasa, 10 Maret 2020.

Teleconfrence itu termasuk perkembangan virus corona Covid-19 di Jawa Barat.

Seperti yang terpantau di gedung command center Pangandaran di Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran, usai melakukan telekonferensi dengan Kabupaten Cirebon.

 Baca Juga: Kerja Sama Indonesia-Belanda Diklaim Saling Menguntungkan, Jokowi : Belanda Mitra Strategis di Bidang Perdagangan, Investasi, dan Pariwisata

Melalui layar televisi, Gubernur Jawa Barat juga berkomunikasi dengan Bupati Jeje Wiradinata yang pada saat itu didampingi Wakil Bupati Adang Hadari, Sekda Kusdiana, Kadis Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Jaja Nurul Huda serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Hendar Suhendar.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan,  gedung command center Pangandaran akan digunakan dengan baik. 

"Supaya kalo mau ketemu dan koordinasi dengan Pak Gubernur gak usah jauh-jauh ke Bandung, bisa teleconference lewat command center ini," ujar Jeje, Selasa, 10 Maret 2020.

 Baca Juga: Resmikan Command Center dan Pikobar, Ridwan Kamil Tawarkan Hibah Command Center untuk Daerah

Kata Jeje, fasilitas di command center ini akan segera dilengkapi supaya bisa memantau pantai barat dan timur Pangandaran, toll gate, rumah sakit, dan tempat-tempat strategis lainnya. 

Dalam telekonfrensinya, lanjut Jeje, Gubernur juga menanyakan terkait virus corona Covid-19.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X