Antisipasi Lonjakan Kasus Omicron, Kota Bogor Kembali Berlakukan Ganjil Genap

- 14 Januari 2022, 21:16 WIB
Ilustrasi. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menuturkan, pihaknya akan kembali memberlakukan ganjil genap guna antisipasi lonjakan kasus Omicron.
Ilustrasi. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menuturkan, pihaknya akan kembali memberlakukan ganjil genap guna antisipasi lonjakan kasus Omicron. /Antara Foto/Yulius Satria Wijaya

PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan, Kota Bogor, Jawa Barat, bakal kembali memberlakukan ganjil genap.

Dikatakan oleh Bima Arya, Kota Bogor akan memberlakukan kembali ganjil genap pada akhir pekan.

Pemberlakuan kembali ganjil genap di Bogor menurut Bima Arya, dilakukan guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron.

Selain untuk mengantisipasi lonjakan kasus varian Omicron, pemberlakuan kembali ganjil genap yakni guna mengendalikan akhir pekan.

Baca Juga: Susah-Susah Ditutupi, Ayah Lesti Kejora Tak Sengaja Ungkap Rahasia Baby L, Apa Itu?

Kota Bogor akan kembali berlakukan Ganjil Genap di akhir pekan. Langkah ini untuk antisipasi lonjakan kasus Covid varian baru dan kendalikan mobilitas di akhir Minggu,” ujar Bima Arya, seperti dilansir dari unggahan Instagram @bimaaryasugiarto pada 14 Januari 2022.

“Untuk warga Bogor dan bagi yang ingin mengunjungi Kota Bogor, perhatikan baik-baik semua informasi, karena kami Satgas, Pemkot, TNI, Polri, semuanya akan melakukan langkah-langkah untuk mencegah mobilitas yang tak terkendali,” tuturnya menerangkan.

Kata dia, kemungkinan bakal ada beberapa penguncian yang dilakukan di lapangan.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Bogor itu juga meminta masyarakat menunda perjalanan ke kota berjuluk Kota Hujan tersebut.

Halaman:

Editor: Irwan Suherman


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network