Rabu, 1 April 2020

Minta Ridwan Kamil untuk Buatkan Desain Masjid, Wabup Bogor: Beliau Arsitek Ternama

- 28 Februari 2020, 15:46 WIB
GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil.* /M AGUNG RAJASA/ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Gubernur Jawa Barat Moh Ridwan Kamil diminta untuk membuatkan disain bangunan masjid yang akan dibangun di areal stadion Pakansari, Cibinong. Permintaan tersebut karena pengalaman sebagai arsitek yang telah banyak membuat disain bangunan masjid.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bogor Iwan Setyawan kepada wartawan Jumat 28 Februari 2020. Permintaan membuat disain kepada Gubernur Jawa Barat sehubungan ada rencana Pemkab Bogor akan membangun masjid.

"Ada rencana Pemkab Bogor bangun masjid di areal stadion Pakansari. Untuk membuat disainnya akan diminta bantuan ke Pak Gubernur," kata Iwan Setyawan.

Baca Juga: AKSI Keberatan Para Guru Tersangka Tragedi Susur Sungai SMPN 1 Turi Digunduli

Tentang desain masjid, kata Iwan Setyawan, Pak Emil (panggilan akrab Gubernur) ahlinya dan telah banyak membuat disain bangunan masjid.

loading...

"Beliau seorang arsitek ternama dan telah banyak buat disain masjid. Jadi nanti kita akan meminta bantuan beliau," ujarnya.

 

Rencana bangun masjid di sekitar stadion Pakansari karena sampai sekarang belum adanya sarana ibadah masjid di lokasi Pakansari Sport Center. Padahal  hal tersebut dibutuhkan. Apalagi tahun 2021 mendatang, Pakansari Sport Center atau tepatnya Stadion Pakansari akan menjadi salah satu host Piala Dunia U-20.

Baca Juga: Gara-gara Virus Corona, Maskapai Tiongkok Tawarkan Tiket Pesawat Semurah Secangkir Kopi

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X