Sabtu, 4 April 2020

Di Tengah Guyuran Hujan, Ade S Berhasil Gagalkan Percobaan Bunuh Diri yang Hendak Dilakukan Ibu Muda

- 24 Februari 2020, 15:51 WIB
ILUSTRASI bunuh diri.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Nov (20) warga Blok Panjalin, RT 09/03, Desa Biyawak, Kecamatan Jatitujuh, nyaris bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke aliran Sungai Cipelang, kawasan Bendung Rentang, Jatitujuh, Majalengka yang airnya tengah mengalir deras, Senin 24 Februari 2020.

Beruntung petugas BBWS Ade S yang saat itu tengah berada di kawasan bendungan segera menyelamatkanya dengan cara membujuk dan menariknya dari kawasan tesrebut.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Bismo Teguh Prakoso disertai Kapolsek Jatitujuh Ajun Komisaris Polisi Asep Supriadi, aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan ibu muda ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Semakin Puas dengan Kualitas Rumput Stadion GBLA

Saat itu petugas BBWS Ade S melihat seorang wanita berdiri di atas tembok penahan air dan tanah sambil terus memandang air yang seolah bergolak keluar dari pintu Bendung Rentang dengan debit yang cukup tinggi.

loading...

Wanita ini seolah tak takut dengan meluapnya air serta hujan yang terus turun sejak pagi dini hari tak henti hingga siang hari. Tangannya terus menyeka air hujan dan tangis, bajunya basah kuyup.

Ketika berdiri di atas bendungan Nov seolah tak mempedulikan apapun yang terjadi di sekelilingnya, kendaraan yang melintas tak didengarnya. Beruntung Ade segera mengetahui keberadaan Nov yang saat itu memantau kondisi air yang dikeluarkan dari pintu Bendung Rentang sehingga segera melakukan pertolongan dengan berupaya mengajaknya bicara.

Baca Juga: Meggy Wulandari Sebut Kiwil Lebih Perhatian pada Istri Pertama, Rohimah: Rumah Tangga Saya Nggak Lempeng-lempeng Saja

Cukup lama untuk melakukan langkah penyelamatan dengan cara terus berbicara ditengah guyuran hujan, sambil Ade menghubungi kepolisian Sektor Jatitujuh. Hingga akhirnya kepolisian datang untuk menyelamatkan korban.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X