Disperindag Jabar Jemput Bola Dukungan Anggaran Pusat, Arifin: Bagian Tindak Lanjut Instruksi Ridwan Kamil

- 24 Februari 2020, 11:04 WIB
JAJARAN Indag Jabar bersama seluruh kepala dinas Disperindag 27 kabupaten/kota di Jawa Barat saat ke Kementerian Perindustrian dan Perdagangan.* /NOVIANTI NURULIAH/PR

PIKIRAN RAKYAT - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat menindaklanjuti instruksi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Instruksi tersebut terkait permintaan setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan upaya kolaborasi dengan pemerintah pusat, kabupaten/kota dan asosiasi untuk meraih dukungan anggaran dan program.

Baca Juga: Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton untuk Remaja Perempuan

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat Moh Arifin Soendjayana mengatakan, perintah yang disampaikan dalam beberapa kali rapat pimpinan tersebut langsung ditindaklanjuti pihaknya dengan menggelar serangkaian pertemuan.

“Pekan lalu kami ke Kementerian Perindustrian dan Perdagangan, tidak hanya jajaran Indag Jabar saja kami juga mengajak seluruh kepala dinas Disperindag 27 kabupaten/kota.

loading...

Baca Juga: Ridwan Kamil Bisa Salip Popularitas Anies Baswaedan, Pengamat: Elektabilitas Bisa Turun karena Isu Kontroversial Gubernur DKI

Harapannya dana alokasi khusus dan dana dekontrasi pada 2021 Jawa Barat mendapatkan prioritas lebih besar,” katanya dalam rilis, Senin 24 Februari 2020.

Menurut dia, upaya jemput bola ini disambut baik oleh pihak pusat. Di Kementerian Perdagangan, kata Arifin, pihaknya diterima langsung oleh Sekjen Kementerian Perdagangan dan jajarannya.

Baca Juga: Ditanya Terkait Alasannya Hapus Foto Suami dari Instagram, Laudya Chintya Bella Pilih Bungkam

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X