Selasa, 2 Juni 2020

Majalengka Miliki Kapolres Baru, Diharapkan Bisa Menjadi Pengayom Masyarakat

- 22 Februari 2020, 16:17 WIB
Kapolres Majalengka (lama) Ajun Komisaris besar Polisi Mariyono disertai istri Ny Fujci Mariyono menerima kenang-kenangan dari Kapolres baru Ajun Komisaris Besar Polisi Bismo Teguh Prakoso pada acara psiah sambut di Aula Mapolres Majalengka Sabtu 22 Februari 2020.* /TATI PURNAWATI/PR

PIKIRAN RAKYAT - Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mariyono diserahterimakan kepada Ajun Komisaris Besar  Polisi Bismo Teguh Prakoso, pisah sambut dilaksanakan di Mapolres Majalengka, Sabtu 22 Februari 2020. 

Pada acara tersebut juga berlangsung serah terima jabatan ketua Bhayangkari dari Ny Fujci Mariyono kepada Ny. Widya Bismo.

Pada acara pisah sambut yang dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Ketua DPRD, Dandim 0617 Majalengka, Danlanud Sugiri Sukani, Danyon 321 Galuh Taruna, Anggota Komisi IV DPRRI Sutrisno, serta sejumlah ulama, tokoh masyarakat, Mariyono menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Majalengka dan unsur Forkompinda atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama ini. Lewat komunikasi yang terjalin baik dengan semua pihak tugas sebagai Kapolres Majalengka bisa lancar.

Baca Juga: Ragam Keseruan di Bobotoh Day, Banyak Suguhan Menarik hingga Penghargaan untuk Pemain Persib

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Majalengka melalui tokoh masyarakat maupun tokoh agama atas dukungannya selama ini dalam mencipakan Majalengka nyaman dan aman. Rasa aman yang kita ciptakan tidak luput dari sinergi Polri dengan masyarakat, TNI dan unsur terkait lainnya. Meski sudah pindah tugas diharapkan masih bisa menjalin komunikasi yang baik banyak pengalaman dan hal baru di Majalengka,” kata Mariyono yang setiap jumat berkeliling ke mesjid-mesjid yang ada di Kabupaten Majalengka untuk membesihkan mesjid kemudian solat jumat bersama masyarakat dan anggotanya .

Kapolres Majalengka baru, Bismo Teguh Prakoso mengatakan, banyak harapan untuk membangun Kabupaten Majalengka. Dia mengajak seluruh elemen untuk sama-sama menjaga memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Majalengka.

“Polri bertugas sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat,” ungkap Bismo.

Baca Juga: Siswa SMPN 1 Turi Hanyut saat Susur Sungai, Bupati Sleman Hentikan Sementara Kegiatan di Luar Sekolah

Diketahui, AKBP Mariyono menjabat sebagai Kapolres Majalengka selama satu tahun tiga bulan. Ia mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Serang Polda Banten. Sedangkan Kapolres Majalengka yang baru, Bismo Teguh Prakoso sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ciamis.***

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X