Jumat, 5 Juni 2020

Lagi, Seekor Kucing Ditembak Mata Kirinya Menggunakan Senapan Angin hingga Buta di Kabupaten Cirebon

- 20 Februari 2020, 08:46 WIB
HUMAS KPKC Aiz menunjukkan foto kucing yang jadi korban penembakan. Kasus ini berujung di kantor polisi.* /AGUNG NUGROHO/PR

 

PIKIRAN RAKYAT - Setelah belum lama ini terjadi penganiayaan seekor kucing yang dipukul hingga mati di Bekasi oleh oknum sopir angkot. Aksi penganiayaan terhadap seekor kucing kembali terjadi lagi namun dengan lokasi yang berbeda.

Kali ini penganiayaan terjadi di wilayah Kabupaten Cirebon. Penganiayaan ini dilakukan terhadap seekor kucing peliharaan blesteran lokal dan Persia yang ditembak mata kirinya menggunakan senapan angin hingga matanya hancur dan buta permanen.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Raul Lemos, Krisdayanti Tulis Pesan Romantis di Instagram

Atas aksinya tersebut, pelaku terancam hukuman penjara minimal lima belas tahun atas tuduhan sebagai pelaku penembakan seekor kucing piaraan.

Oim, demikian nama lelaki warga Blok Pasar, Desa Gintung Tengah Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon, kini harus berhadapan dengan kepolisian setelah diadukan akibat menembak mata kucing blasteran lokal dan Persia itu.

Baca Juga: Efek Buruk Minyak Sulingan untuk Kesehatan Jantung

Informasi yang diperoleh Pikiran-Rakyat.com, Rabu 19 Februari 2020, kasus tersebut kini tengah ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Ciwaringin. Polisi telah menerima pengaduan dan pelaku dijadikan tersangka dan tengah menjalani proses penyidikan.

"Kami memproses pengaduan penembakan kucing tersebut. Pelaku tengah dimintai keterangan," tutur Kepala Polsek setempat, Ajun Komisaris Polisi Iwan Gunawan.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X